Minggu, 06 Desember 2009

PD Tidak Terkait Skandal Century


Dalam agenda Rapat Pimpinan Nasional Ke-III  (Rapimnas) yang diselengarakan diruang Assamblly I, JCC, Jakarta, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan memberikan pengarahan kepada peserta Rapimnas.

“Ketua Dewan Pembina akan memberikan pengarahan kepada peserta Rapimnas. Tentunya pengarahan beliau (Ketua Dewan Pembina-red) bermanfaat bagi peserta Rapimnas,” jelas Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo memberikan keterangan kepada wartawan Sabtu (5/12).

Ketum menjelaskan pula bahwa dalam Rapimnas juga akan dibahas perkembangan masalah-masalah politik terakhir yang sedang ditindaklanjuti DPR, misalnya terkait kasus Bibit-Chandra dan skandal Bank Century. Mengenai masalah Century,” tegas Hadi Utomo Partai Demokrat tidak terkait sama sekali dengan kasus penyelewengan dana Century.

"Soal Century, Partai Demokrat tidak ada kaitannya. Partai Demokrat sudah menjelaskan berulang kali dan kami juga akan menjelaskan hal ini kepada semua rekan-rekan pengurus dan anggota Demokrat tiap daerah dalam rapimnas ini,” kata Hadi kembali. (Wwn)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut