Jumat, 04 Desember 2009

2 Minggu Jadi Anggota, Dedi Menjadi Ketua DPC PD Kab. Ciamis

Ciamis, SD.
Pelaksanaan Muscablub DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis yang diselenggarakan pada Kamis, 3 Desember, telah menghasilkan Ketua terpilih H. Dedi Sobandi, politisi Ciamis yang baru menjadi anggota Partai Demokrat selama 2 minggu.
Dukungan yang kuat dari Dewan Pengurus Anak Cabang kepada H. Dedi Sobandi, disinyalir disebabkan karena terpikat Kumis H. Dedi Sobandi yang Pondok Nyogok Panjang Nyugak, Rubak jiga Buntut Gagak. 
Namun demikian, apapun alasannya Muscablub tersebut dinilai banyak kalangan merupakan proses demokrasi di partai politik yang paling hebat selama ini. Karena pemenang selama karier politiknya telah berkali-kali pindah partai namun selalu mendapatkan posisi strategis dengan mudah.
Seperti diketahui, H. Dedi Sobandi sebelumnya menjadi Pimpinan PDI Kabupaten Ciamis, kemudian berhenti dan pindah menjadi Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu Partai Bintang Bulan (PBB), dan yang paling spektakuler adalah keberhasilan politiknya menduduki Ketua DPC Partai Demokrat, karena menurut informasi yang diperoleh SD, H. Dedi baru menjadi anggota selama 2 minggu.
Berita terkait : http://www.demokrat.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=3101&Itemid=17

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut